Johnny Deep Mendapatkan Ganti Rugi 730 Miliar Rupiah Setelah Menang Sidang Atas Amber Heard

(sumber:https://www.polygon.com/)

SRB TEKNO – Pemeran Film Pirates of the Caribbean dan juga Fantastic Beasts memenangkan sidang Johnny Deep gugatan atas kekerasan sexual dan KDRT kepada mantan istrinya Amber Heard. Setelah perjalanan yang sangat panjang dalam persidangan terebut Johnny Depp memenangkannya persidangan pencemaran nama baik. Selain itu Johnny juga mendapatkan kopensasi atau ganti rugi dari juri yang awalnya di minta oleh Johnny sebesar 50 juta dollar AS (sekitar Rp 730 miliar), akan tetapi juri hanya memberikannya 10 sampai 15 juta dollar atau sekitar Rp145-218 miliar rupiah sebagai kompensasi atas ganti rugi.

Selain itu Mantan istrinya Amber Heard juga mendapatkan kompensasi dari juri atas kerusakan 2 juta dollar AS (sekitar Rp 29 miliar). Selain itu Johnny tidak muncul ketika keputusan persidangan akhir karena ia sedang tur dan berapa di Inggris bersama Jeff beck. Usai membacakan vonis juri meninggalkan ruangan sambil saling berpelukan.

Disisi lain Amber yang sangat tampa kecewa dan murah lalu cepat meninggalkan ruangan sidang setelah putusan di bacakan, tak lama dari situ dia memberikan pernyataan melalui media yang menunggunya, “Saya sangat sedih karena segunung bukti masih belum cukup untuk melawan kekuatan, pengaruh, dan pengaruh yang tidak proporsional dari mantan suami saya” kata bintang Aquaman tersebut.

Johnny Menolak Bermain di Film Pirates of the Caribbean Terbaru

Setelah rumor yang menimpanya ia sempat di tendang dari beberapa proyek film besar seperti film Fantastic Beasts : The Secreat of Dumbledore dan juga film terbaru dari bajak laut Pirates of the Caribbean. Dari situ dia mengalami banyak kerugian dengan kehilangan bayaran yang harusnya bisa ia dapatkan. Akan tetapi beberapa waktu lalu ia ditawarkan kembali memerankan Film sebagai Jack Sparrow tetapi Johnny sendiri menolak untuk bergabung di Film tersebut.

Ada berbeapa rumor yang mengatakan Johnny pensiun dari dunia perfilman yang sudah membesarkan namanya tersebut. faktanya film yang ditinggalkan nya akan mengalami banyak kerugian seperti halnya film Fantastic Beasts : The Secreat of Dumbledore yang mendapatkan rating buruk tidak seperti kedua film sebelumnya yang masih di perani olehnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.